perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Senin, 14 Januari 2013

More Than Friend




Judul ~ More Than Friend ~


Perkenalkan Nama gue Arrih ,umur gue 15
thn ,Sekolah di salah satu sekolah paling Elite
di Jakarta #wkwk *gk usah iri kan cuma
cerita ,Perkenalannya udh dlu yee tar juga
kenal sendiri ....Cekidot ~~~>
Di Rumah

Hari sudah menjelang Malam dan Sedikit
mendung ,dan hari itu gw putuskan untuk
tidur2an #Zzzzzz ,tiba2 ada suara yg
membuatku bangun dari tidurku "Ah suara
apaan sih ni !Ganggu aja !!!" kataku ,setelah
ku ingat2 ternyata itu suara HP iPhone 7 ku
#Azzekk ,dan setelah ku lihat ternyata yg
menelpon Ayahnya Ayana "Assalamualaikum"
Jawab Ayahnya Ayana "Wa'alaikumsalam !ada
apa ni om tumben Malem2 telpon "Jawabku
dengan nada sok Akrab , "Gini ,,,Om mau
minta tolong sama nak Arrih ,boleh gk ?
Jawab dia , "Boleh Om ,minta tolong apa ? "
Jawabku , "Nak Arrih mau gk jemput Ayana ?
"Jawab dia ,"Apa ,Ayana !!! cewek yg sombong
& judes itu " pikirku ,kemudian Ayahnya
Ayana menelpon lagi , "Nak Arrih mau gk
jemput Ayana ?kalo gk mau juga gapapa
"Jawab dia , "Oh ,mau Om ,mank sekarang
Ayana ada dimana ?"Jawabku ,"Sekarang
Ayana ada di tempat les yg biasa ,,, tau kan
tempatnya "Jawab dia "Ohh ,tau2 Om
"Jawabku dengan cepat , "Sorry yh ,udh
ngerepotin kamu ,soalnya Om sebentar lagi
mau rapat direksi dengan beberapa staf
"Jawab dia , "Ohh ,gapapa kok Om ,kan
Ayana teman saya juga "Jawabku "Ohh, kalo
gitu terima kasih yh karena sudah bantu om
"Jawab dia ,"Iya ,sama-sama Om, klo gitu
Arrih pergi dulu yh, Assalamualaikum
"Jawabku "Wallaikumsalam ,dan hati2 yh
"Jawab dia .
Di Kamar
"Duhh ,Masa gw jemput cewek judes itu
sih ???"Pikirku , "Ahh ,gk usah di pikirin ,yg
pentingkan dapet pahala "Pikirku #plakk
"Ah ,So Alim lu !!!Eh penulis mank dia Alim
yh ? "Jawab si pembaca ,"Gk tau ,mangkanya
lu baca Ajj trus biar tau sifat dia kaya
gimana ?Jawab Si penulis dengan bijak
#plak ,,,,Setelah siap gue langsung ke garasi
tuk mangambil Motor gue ,,,
Di Jalan
Di perjalanan menuju tempat les Ayana ,gue
melihat Awan yg sudah mulai mendung ,,,
Setelah beberapa menit akhirnya gue sampai
juga di tempat les Ayana ."Akhirnya sampai
juga ,tpi si Ayana mana yah ?"pikirku ,,,dan
Kulihat dari kejauhan ada seseorang wanita
yg kurang lebih tingginya 154 cm dan
membawa tas bergambar Stitch,,,Dan
ternyata itu Ayana ,,,"Akhirnya ketemu juga
"Pikirku "Duhh ,Papa mana yh ???"Kata Ayana
sambil mengenggam erat HP Samsung Galaxy
Note 5 . Tanpa pikir panjang langsung aja gue
ngedeketin dia dengan posisi berada di
belakang dia ,,,*setelah 1 menit gue berada
di belakang dia dan dia belum sadar juga !!!
Langsung saja gw klakson *Teettt *Teettt
bunyi klakson motor gue yg mengagetkan dia
"Allahu Akbar ,Siapa sih ni yg iseng mencet
klakson di belakang gue ???"Jawab dia dengan
perasaan marah ,dan dia langsung berbalik
kehadapan gue "Siapa si lu iseng banget
sih!!!"Ujar dia dengan perasaan marah ,"Gue
Arrih ,Gue yg isengin lu !?"Jawabku dengan
sedikit menahan tawa "Iseng banget sih lu !
kaget tau ?"Jawab dia dengan nada marah
dan suara yg lucu "Oh kaget ,ternyata cewek
Sombong & judes kaya lu bisa kaget juga
yah ?"Tanyaku "Bisa lah ,gue juga kan cewek
normal "Jawab dia dengan marah dan
mencubit badan gue , "Aduhh ,Sakit
tau !!!"Jawabku "Rasain lu,,, !lu sih isengin
gue ?"Jawab dia "Ya sudah ,Maaf yh "Jawabku
dengan memohon "Ya udah ,lu gw maafin
'ngomong2 ngapain lu kesini ?" Jawab dia
"Gue kesini mau jemput lu ?"Jawabku dengan
nada gk punya dosa "Dihh ,Siapa yg suruh lu
buat jemput gw?"Jawab dia dengan nada gk
percaya "Bapak lu ?"Jawabku "Bapak
gw ,,,katanya bapak gw mau jemput
gw ?"Jawab dia dengan nada yg bingung
"tadinya bapak lu emang mau jemput lu ,tpi
tdi dia nelpon gw katanya dia sibuk ,jadi
bapak lu suruh gw deh buat jemput
lu ?"Jawabku panjang "Ahhh ,gk mau ah ?"
jawab dia "Sudahlah naik ke motor ,di sini
dingin nih " Jawabku memohon "Gk ahh ,gw
cari taksi ajj "jawab dia "Ayolah Ayy ,ini kan
amanat dari Bapak lu,masa gk gw tepatin
sih ?"Jawabku memohon "Ya udah deh ,gw
naik ?"Jawab dia "Nahh ,itu yg gw tunggu ?
"jawabku ,,,
Akhirnya Ayana naik juga ,dan setelah
beberapa menit aku melaju di jalan ,tiba2
langsung hujan deras "Ayana kita berteduh
dulu yu ?"tanyaku "Iyahhh !"jawab
dia ,langsung saja gue berhenti di halte
kosong ,dan segera ku hentikan motor dan
langsung berteduh dia halte bersama
Ayana ,ku lihat Ayana sedang
kedinginan ,"Ayana lu
kedinginan ?"tanyaku ,dia menjawab dengan
menganggukan kepala ,"Nihh ,di pakai yah
biar gak kedinginan ?"jawabku sambil
menyodorkan jaket kulit beruang yg tadi ku
pakai "Nanti lu bagaimana ?"tanya dia "Udah
lah pakai aja ,gw mah gapapa ,Tenang
aja !"jawabku di sertai senyuman "Kalo nanti
lu sakit gimana ?"Ujar dia "udah lah gk usah
di pikirin yg penting skarang lu kedinginan
gk ?"jawabku "Sedikit sih ,tapi gak apa2 kok
"Jawab dia disertai senyuman "Ya
sudah ,pulang yukk ?"Ujarku "Ya udah
deh ,kita pulang aja sekarang "jawab
dia .Langsung saja gue mengambil motor gue
sembari memegang erat tangan Ayana ,,,,
dan Akhirnya sampai juga di rumah Ayana
dan dia langsung turun dan berbicara "Arrih
lu mau masuk gak ?"Tanya dia "Gak usah
deh ,takut entar kemalaman "jawabku "Bener
lu gk mau masuk ?"Jawab dia "Udah gk usah
repot2 ,gw pulang dulu yah "Jawabku dan
langsung pergi meninggalkan dia ,,,Di
perjalanan pulang serasa kepalku pusing
sekali dan tanpa ku sadari gue udah sampai
di rumah ,,,,
Di Rumah
saat sampai di rumah ,gue langsung pingsan
*brukkk ,dan tanpa gue sadari hari sudah
Teranggg dan terasa kepala gue ini sangat
berat dan pusing sekali ,,,Tiba2 ada seorang
wanita yang sepertinya ku kenal dan ternyata
itu Ayana dia juga membawa kompres dan
segelas air hangat "Arrih lu sadar ?"Tanya dia
"Iya udah sadar ,mang lu gak liat ?"Jawabku
"iya gw liat ,kan tdi gw cuma bercanda
Arrih ,lu mah gitu aja ngambek ?"jawab di
sambil mencubit badanku "Aduhh ,gw kan
lagi sakit masa lu cubit !ya jadi tambah sakit
lah ???"Jawabku ketus "Maaf Maaf ,kan gw gk
sengaja"Jawab dia "Ya udah ,gw
maafin ,ngomong2 lu ngapain di
sini ?"Jawabku "Gw kesini mau jenguk
lu ,Gapapa kan ?"Jawab dia "Gapapa
sih ,truss siapa yg kasih tau lu ?"jawabku
"Mamah lu ?"jawab dia ,,,dan tiba2 HP Ayana
bunyi *Aitakatta *Aitakatta *Yes ! "Arrih gw
angkat telpon dulu yah ?"Pinta dia
"Iya ,silakan"Jawabku ,setelah beberapa
menit gue menunggu, Akhirnya dia balik juga
ke kamar gue dan membawa semangkuk
Bubur Ayam Australia "Ayana itu bubur buat
siapa ?"Tanyaku "Buat lu lah ,nihhh ?"Jawab
dia sambil menyodorkan mangkuk bubur dan
senyuman ,dan gw hanya terdiam dan
berpikir "Arrih lu mau gk sih ni bubur ?"ujar
dia lagi "Ya ,mau lah ?"Jawabku "Kalo mau
knapa gak lu ambil ?"jawab dia "Gimana mau
gw ambil ,berdiri aja gw susah ??"Jawabku
"Trus gw harus suapin lu gitu ?"Jawab dia
"Kalo mau suapin gw ya gapapa ,klo gk mau
taruh aja bubur itu di meja kali aja kalo
buburnya disitu ada yang mau suapin
gua ?"Jawabku panjang "Ya udah deh ,gw
suapin ,tapi jangan di sini yah di lantai 2
aja ?"Pinta dia "Terserah lu aja deh "Jawabku
disertai senyuman ,,,Langsung saja di
menarik tanganku dan langsung pergi ke
lantai 2, saat sampai di Atas ,langsung saja
gue duduk "Ayana duduk di sini aja
"pintaku ,dan dia langsung mengangguk
saja ,Saat dia duduk dia juga langsung
nyuapin gue ,perlahan-lahan dia suapin gue
dan akhirnya habis juga "Akhirnya Abis
juga ,enak gak buburnya ?"tanya dia
"Enakkkkkkkk ?"Jawabku Sambil mencubit
pipinya yg chubby , "ihhh,Sakit tau "Jawabnya
dengan nada yg lucu ,setelah itu kami
mengobrol ,dan tak terasa kami ngobrol lama
sekali, ketika itu ada rasa nyaman saat gue
berada didekat Ayana "Rihh ,gw mau
ngomong sesuatu sama lu ,boleh gak ?"Tanya
dia dengan gugup "Boleh kok ,ngomong
aja ?"Jawabku dengan senyuman ,Tiba2 gw
kaget saat dia pegang tangan gw dan
menatap mata gw ,,,lama kami saling
menatap dan akhirnya dia bilang "Rihh ,gue
suka sama lu,?"Ujar dia dan pada saat itu
gue kaget dan gk tau mau jawab apa ,dan
pada saat itu gue gk tau mau jawab
apa ,,"Rihh jawab donk ?"Tanya dia lagi ,dan
langsung saja gue berdiri dan memegang
tangan satunya lagi dan berkata "Gw juga
suka sama lu "jawabku dengan
senyuman ,dan tiba2 dia langsung peluk gw
dan Cupsss *tau kan Arti cupss *pembaca
jangan iri yah kan ini cuma cerita*
Setelah kejadian itu Sekarang Ayana bukan
lagi teman gw tapi lebih dari teman bahkan
lebih dari sahabat pasti pembaca tau
kan :)hehe
Nb : Waktu itu lagi hari libur dan kenapa gw
bilang dia Sombong & Jutek karena menurut
teman laki2 di sekolah gue sih gitu :)hehe
*Cuma bercanda kan itu di cerita *,

Terinspirasi dari ..." Ayana Shahab JKT48"
Twitter : @arrih_Official

0 komentar:

Posting Komentar

#minRA