perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Kamis, 08 November 2012

Neneng 'Ochi' Rosediana Keluar Dari JKT48?






kamis 8 November benar-benar hari yang sangat mengejutkan bagi saya dan tentunya semua fans (oshi) dari ochi ,karna tepat pada pukul 12.00 WIB Neneng Rosediana mengeluarkan kata-kata yang tidak enak didengar semua fans JKT48, terlihat dari tweetnya, dia menegaskan bahwa dia keluar dari JKT48
sungguh ini menjadi hal yang sangat tidak disangka-sangka akan secepat itu dia pergi meninggalkan 23 teman-temannya di JKT48 generasi pertama. Pantas semenjak kemarin di theater pada unit song Kagami no Naka no Jean Da Arc posisi ochi digantikan oleh Gaby.

Namun kicauan Ochi tersebut mendahului pihak manajemen, nama Ochi pun masih tercantum di show teater JKT48 tanggal 9 November, sehingga kelulusannya masih dipertanyakan, Ochi menambahkan melalui kicauan lain, "Sekali lagi Ochi minta maaf atas keputusan Ochi yang mendadak untuk keluar sebelum ada pernyataan dari manajemen dan membuat kalian kaget."
                        



Masalah ini pun sudah disampaikan admin Twitter resmi JKT48 kepada manajemen, "Terima kasih atas saran dan kritik dari teman-teman mengenai kabar pengunduran diri @ochiJKT48. Admin sudah menyampaikan ke pihak manajemen. Kami harap teman-teman bisa bersabar menunggu keputusan dari pihak manajemen JKT48. Terima kasih banyak atas pengertiannya," tulis @officialJKT48 melalui Twitter.
Yap, jadi resminya Ochi keluar atau tidak dari JKT48 akan segera diumumkan manajemen JKT48. So, stay tuned.

Read more: http://www.jkt48fans.com/2012/11/neneng-rosdiana-graduate.html#ixzz2Bcv38gSV

0 komentar:

Posting Komentar

#minRA