perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Minggu, 11 November 2012

kata member JKT48 Hawa Kota Batu Kayak Puncak Bogor



Diungkap Dari situs Wab Malang-Post.com
 Ternyata Personel Grup Band JKT 48, diam-diam menganggumi Kota Wisata Batu. Kesan yang menggoda itu, tak lain indahnya pemandangan serta hawanya yang sejuk. JKT 48 datang ke kota ini, untuk memeriahkan puncak HUT ke-11 Kota Batu di Jatim Park 2, Sabtu (10/11) tadi malam.
Memang sebelum manggung di Jatim Park 2, personel JKT 48 sempat putar-putar keliling kota apel ini. Baby Chaesara dan kawan-kawan pun, sempat makan siang di Warung Bethania berlanjut menginap di Jambuluwuk Resort Hotel. 
‘’Di sini (Kota Batu) enak sekali, pemandangan indah dan hawanya sejuk kayak di Puncak, Bogor. Kalau ke puncak, saya sudah biasa. Tapi kalau di Kota Batu baru kali ini,’’ ungkap Cleopatra personel JKT 48 saat ditemui di Warung Bethania Jalan Diponegoro Kota Batu, kemarin. 
Rombongan personel plus manajemen JKT 48, berjumlah 30 orang. Mereka mendarat di Bandara Juanda Surabaya, kemudian dijemput pihak panitia dari Dinas Pariwisata Kota Batu. ‘’Selama perjalanan sangat lancar. Bahkan tol di Surabaya relatif sepi, sehingga berbeda dengan Jakarta. Kalau di Jakarta tol saja bisa macet,’’ tegas Cleo, sapaan akrabnya. 
Sebaliknya, personel Seventeen Riefian ‘Ifan’Fajarsyah sudah pernah ke Kota Batu, beberapa waktu lalu. Dia juga sempat makan di Warung Bethania dan fotonya pun terpasang di warung langganan para artis Jakarta itu. ‘’Kota ini indah sekali, dan saya sendiri sudah tidak asing lagi. Ini foto saya sudah nampang di sini, yang bisa membuktikan jika sudah pernah ke Batu,’’ ujar Ifan saat bertemu dengan Agatha Mexiana pemilik Warung Bethania. 
Agatha lupa dengan pelanggannya itu, karena vokalis Seventeen Live tersebut sudah beda penampilan. Saat datang ke Bethania kali pertama, rambut Ifan masih agak gondrong, dan rambutnya dipotong model cepak. Salah satu kuliner yang disukai artis ini, adalah sambal pencit (mangga muda) dan sayur tahu pedas. Menu itu merupakan salah satu sajian khas Warung Bethania dalam menjamu pelanggan, termasuk para artis. 

0 komentar:

Posting Komentar

#minRA