perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Selasa, 20 November 2012

Curhatan FansJKT48 ( Kalimat Untuk Ochi)




KALIMAT UNTUK OCHI

Kerinduan yang kupunya sampai saat ini masih seperti hari hari kemarin yang selalu melihat sosokmu yang ceria.
terkesan menarik mengingat hal tentang kamu yang mengagumkan dalam setiap menit betapa menyentuhnya lagu isyarat yang terlukiskan dirimu untuk aku sekarang, hanya keheningan yang kurasakan ketika kehilangan sosokmu yang ceria, Aku kangen dengan sapaanmu, aku kangen dengan kata-kata konyolmu, aku kangen dengan tulisan itu, aku kangen dengan ucapan azzzzekk mu, sungguh aku kangen dengan semua itu, rasanya aku ingin sekali menangis terseguk,
berteriak dan berlari mennggapaimu untuk memelukmu suka cita sambil tersenyum lepas dan tertawa terbahak denganmu.Kucoba menghibur diri dengan membaca status twittermu namun kerinduan tetap kerinduan, yang reda bila kau hadirkan sosokmu kembali.
tiada yang lebih bermakna saat kau tiada, selain memandang fotomu begitu indah., begitu susah untuk ku lupakan walaupun kini kau tlah pergi entah kemana, namun ku yakin akan ada masa untuk kau menghadirkan sosokmu didepan para Fansmu lagi. YA, aku tau diriku hanya seorang Fans yang tak bisa berbuat apa-apa. Entah harus berbuat apalagi agar bisa kembali semua itu, ku sangat rindu dia tuhan Meski raga kita jauh, Tapi kumohon agar kau selalu hadirkan dia Meski hanya dalam bunga mimpi.
                                                           By @FirmansyahYP
                                     

2 komentar:

#minRA