perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Senin, 15 Oktober 2012

Sahabat Yang Terbaik (Puisi)






Tersadar diri terbangun buai mimpi malam

Kusadari kalian yang terbaik dan terhebat

Kalian sadarkan aku dari duka dan rasa kelam
Mengingat kalian hati tegak berdiri dan semangat
Menjadikan hari dan waktu berlalu s
emakin cepat

Ingin segera bertemu dan berjumpa kalian sahabat



Tuhan telah berkarya dan bertulis karya sastra

Bersama kalian hati dan raga tenang dan tentram

Serasa beban pundak ringan dan tak jadi halangan
Aku ikhlas dan rela jika tuhan memilih diriku 
Pergi berjalan menuju jalan abadi diatas sana
Menuju Surga walau hati kalian tak tentram
Relakan saja biarkan semua terjadi apa adanya



Aku sadar aku bukan yang terbaik....

Tapi kalian sadarkan diriku menuju jalan terbaik

Aku sadar aku bukan yang terhebat....
Tapi kalian sadarkan diriku menjadi tak patah semangat
Kalian adalah pilihan sempurna dalam kehidupanku
Seperti sebuah tetesan embun dan air penyejuk kalbu
Menyegarkan dan mententramkan hati dan juga jiwaku
Membuat rasa canda dan tawa selalu setia menyertaiku
Menemani hari kita bersama-sama menakluk malam
Menutup hati sedih temaram dan mengobati jiwa yang kelam



Suatu saat aku merasa berduka bersama lara

Hati dan jiwa merasakan rasa bahagia dan tawa

Saat setetes air kalbu penuh rasa penghibur sukma
Terpenuhi oleh peluk hangat dan damai kalian semua
Cukup itu saja menjadi obat rasa duka dan lara
Tak meminta lebih asalkan bisa bersama-sama
Kalian sahabat setia satu hati satu jiwa



Tuhan begitu baik Maha kuasa Maha sempurna

Telah kirimkan kalian setia dalam perjalanan

Menuju suatu jalan penuh lika-liku dan halangan
Berat dan keras suatu hidup harus tetap bertahan
Melewati semua jalan penuh cobaan dan rintangan
Asalkan ada kalian bersama-sama diriku
Aku mampu teguhkan hati kuatkan jiwa
Untuk melewatinya dan menghadapinya
Sampai tercapai semua ingin dan harapanku



Tawa dan canda terlepas seusai semua berlalu

Halang merintang telah berganti menjauhi diriku

Menjahuhi semua rasa puas dan tentram diriku
Bersama-sama kalian akan terus aku perjuangkan
Kita bersama-sama sudah dari sedari dahulu
Berjanji setia satu hati satu jiwa tetap bersama
Menepis semua duka dan lara kau biar berlalu
Kalian semua adalah inspirasi dan pedoman dalam hidupku
Aku berjanji memegang lidah dan mulut ini
Akan tetap setia dan selamanya sahabat sejati
Sampai waktu dan hari memisah diri kita pergi
Menuju jalan abadi hidup terpisah sendiri-sendiri
Tapi tetap rasa persahabatan dan setia selalu abadi
Didalam hati dan benak sanubari

Oleh : Mohamad Ogi Pratama Putra
#minRA