perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Senin, 15 Oktober 2012

kau begitu sempurna bagiku (puisi)





Dari mata turun kebawah hati

Cinta dan kasih telah mendiami diri

Senyum manis dan canda tawamu
Tak akan pernah aku lupakan selalu

Pandangan mata yang indah itu
Akankah menjadi milikku selalu
Akankah menghiasi diriku selalu


Menulis segala duka dan lara

Diatas kertas putih dan juga bersih

Terungkap semua luka keluh kesah
Saat hati dan jiwaku sepi tanpamu
Merana aku dan juga selalu terluka
Apa kau tahu semua hal itu ?
Apa kau dengar semua itu ?
Hidupku takkan sempurna tanpa dirimu
Hati dan jiwaku merana memangil namamu
Meminta untuk dirimu tak meninggalkan diriku



Aku selalu membayang dan mengenang wajahmu

Tak akan pernah diriku mampu untuk melupakanya

Karena bagiku sakit dan perih jika aku melakukanya
Sempurna dan cantik wajahmu bagaikan sebuah bunga
Yang mekar dan terlihat indah saat aku menyentuhnya
Menyentuh indah dan cantik dari rupa wajahmu
Merupakan hal yang sangat berharga bagi diriku



Jika sebentar saja aku dapat memiliki dirimu

Dirimu yang merupakan pujaan hati dan jiwaku

Lengkap seluruh bagian dalam kehidupanku
Karena dirimu yang cantik dan indah dimataku
Melengkapi dan mengisi kekosongan dalam hidupku
Hidupku yang sepi dan hampa tanpa cinta dan kasihmu



Aku bukan manusia yang begitu sempurna

Ada bagian dalam hidupku yang kurang tak terlengkapi

Sangat berharap suatu saat datang seorang bidadari
Datang dan membawa semua harapan dan impian
Kembali dan menemani semua hal dalam diri ini
Akan selalu aku mencoba menahan dan bertahan
Saat datang ujian yang selalu datang silih berganti
Aku ingin satu kali saja meminta walau aku tak bisa
Satu permintaan yang aku anggap sangat istimewa
Memiliki dan mencintai dirimu walau itu hanya sebuah mimpi

Oleh : Mohammad Ogi Pratama Putra

#minRA