perkenalkan saya #minZUC cowo paling ganteng di blog ini !! .
SELAMAT DATANG DI BASE WARRIORSJKT48
Senin, 15 Oktober 2012

Bertemu Dengan Nabilah (Cerpen)





Suatu hari saya berada di rumah lagi asik mainan laptop (kebiasaan klo lg di rumah), tiba-tiba ibu saya memberitahu bahwa ada keluarga kita yang akan datang ke rumah .Saya pun kaget “loh siapa mah kan keluarga kita dah pada datang pas lebaran waktu itu “bertanya dengan nada kaget.Ada tapi dia itu jaranag untuk kumpul sama keluarga kita karena dia itu korban cerai dari ayah sama ibunya,”ayah nya sapa mah?”,kamu masih kecil gak boleh tau yang kayak gitu tapi yang jelas dia nanti datang ama bude mu soalnya dia itu ikut ayahnya.”Wah siapa y (kepo) penasaran.”


Saat matahari mulai beranjak naik ada yang datang,Assalamualaikum “saya langsung bergegas ke luar rumah dan saya melihat bude dan saudara saya yang terntaya adalah Nabilah JKT48”.Silahkan masuk bude “dengan muka aneh”.Saya langsung bergegas memangil mamah,owh sudah datang silahkan duduk,aku agak kaget melihat klo saudara aku itu nabilah setelah berbincang”,saya ajak nabilah untuk bermain”nabilah sini kita main “.dia gk cerewet , tp dia santun (ini bedanya),dia jg nyanyi2 bareng sama aku (azzek),trus aku manggil dianya dek nabilah. terus akhirnya dia mw pulang,aku baru mw bilang klo dia oshi ku ,eh malah dah bangun duluan.

Sekian cerita saya yang di ungkapkan oleh teman saya”maaf kalo ada kata yang kurang berkenan atau sedikit aneh karena saya bukan Guru Bhs.Indo tapi saya Cuma mahasiswa biasa”thanks sudah mw membaca artikel sederhana ini.

Oleh : Aditya 
@Adityasantoso3
#minRA